YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Downey JR  

Diposting oleh Salsabil Azizah

he pekk.. aku suka lho aktingnya meskipun sudah tua tapi aktingnyaaa.. bagus masyallalalala.. filmnya bagus2. di film sherlock holmes dia jadi sherlock holmesnya ( ia lah) beliau di bantu sama partnernya namanya Dr> watson hahah mereka sama2 gantengnya sayang sudah tua ( maaf ya ._.v). meskipun mereka sering berantem dan berargumentasi, tapi mereka kompak dan pintar lohh.. detektif itu kalo bertarung selalu memikirkan lawannya dan teknik penyerangannya.. hebatkan. dari film seperti ini aku mendapatkan pengetahuan jadi aku tambah pinter.. heheheh. detektif selalu memakai logika mereka untuk menyelesaikan tuganya..
aku pinter kan.. ngeheheh

kalo iron man dia berperan menjadi tony stark dia adalah pengusaha senjata terbesar di dunia dan di kenala dan dia selalu mempunyai mush yang tidak sedikit. suatu hjari dia dalam perjalanan di afganistan pesawatnya jatuh dan dia di rawat oleh penduduk setempat dan dibuatkan alat untuk menganu jantungnya( apalah ). karna itu dia mnejadi sakit dan darahnya kotor oleh alat itu.. dan di film yang ke dua dia mencari alat untulk mengganti titanium (bahan bakar alat itu ). dia mencari yang ramah lingkungan dengan mengikuti petunjuk - petunjuk alm. ayahnya
mungkin masih banyak lagi =))))
pokoknya aku harus liat itu semua... auch dia itu nghh.. selalu menghayati perannya ini cuplikan film sherlock holmes tapi yang aku tau cuman ini:
Iron man 1
Iron man 2
Iron man 3 ( tapi masih lama )
Sherlock Holmes 1
Sherlock Holmes 2
Sherlock Holmes 3 ( masih lama  juga )
Due Date


ini cuplikan film sherlock holmes:

cakep ya mereka berdua :)))










ini adler orang yang di sukai sherlock holmes. cantik yah sayangnya dia kena TBC :(  

This entry was posted on 22.24 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar