YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

GALAU  

Diposting oleh Salsabil Azizah

hmm.. kenapa ya kok galau..
hmm.. ehem.. mm. mulai
dengerin ya
aku mulai galau karna aku suka seseorang ( gak usah sebut merek )... aku suka dia waktu sd.. parah kan??? tapi kita temenan deket.. aku tegaskan ini tambah parah.. ya udah sukak terus dan mau nyatain itu ke dia.. tapi taku..
maube.. karna aku minder. aku gak secantik cewek- cewek seantero sd.. ya lumayanlah setandar setandar aja.. heheh.. sampek kita luluspun aku gak bilang2.. sumpah kalo ini tambah parah aku masuk icu.. waktu sudah smp aku sulit lupain.. tapi seiring berjalannya waktu, aku sembuh horay..
sekarang aku gak suuka siapa siapa.. dan itu menyakitkan.. oke sekarang aku jadi orang abnormal.. karna gak suka siapa.. oke maybe one day i'll be fine my true love.. oke so sweet

This entry was posted on 05.02 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar