YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

My birthday yeeee.. and happy new yearrr \m/  

Diposting oleh Salsabil Azizah

aku ilang tahunnn,, gak nyangka bangged aku bisa ulang tahun, sebenernya gak ada yang spesial sih di hari ulang tahun tanggal 4 januari kemaren. gitu - gitu aja kayak tahun - tahun sebelmnya cuman makan - makan sama keluarga aja, tapi kalo tahun ini aku g bisa traktir temen - temenku. sorrryy guys lagi gak ada duit. sorryy ya heheheheh. sabar lain hari nanti kalian bakal aku ajak jalan - jalan sendiri ok. makasih ya udah ngucapin semoga yang kalian ucapin jadi nyata ya. makasih semua.
 spesial wish from me:
jadi anak berbakti sama orang tua, panjang umur sehat selalu, dapet pacar( heheh), tambah tinggi, cantik, pinter, sehat selalu tercapai semuanya. amiiiin
kalo new year sih aku lewati dengan panas - panas latihan paski buat lomba. gpp lah kan kumpul sama temen, sama pelath yang lainnya. tapi malemnya tetep bakar - bakar rumah.. eh salah bakar  bakar makanan. tahun ini pokoknya banyak yang seru dan banayak yang asiikk.. makasih 2011

This entry was posted on 02.33 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar